• berita
  • 4 December 2023
Golf Island PIK

Menjelang akhir tahun 2023, Agung Sedayu Group dan Salim Group kembali mengadakan special event yaitu PIK VAGANZA yang diadakan di Marketing Gallery PIK2, Jl. Marina Indah Raya no.1 PIK – Jakarta Utara. Buka setiap hari selama 1 bulan, mulai dari 17 November – 17 Desember 2023 jam 11.00 WIB hingga 21.00 WIB. PIK VAGANZA memberikan kemudahan dan keringanan bagi calon konsumen dalam memilih properti impiannya.

Dalam PIK VAGANZA juga terdapat Pameran Patung 8 Dewa-Dewi yang nantinya akan ditempatkan di Milenial Park PIK2. Karena semua patung dibuat, didesain, dan didatangkan langsung dari Thailand mengadopsi dari 8 kuil di daerah Ratchaprasong, Bangkok, Thailand. Dimana area Milenial Park PIK2 saat ini sudah dalam pembangunan dan direncanakan akan segera rampung. Sehingga, Anda dan para peziarah yang ingin berdoa kepada 8 Dewa-Dewi ini tidak perlu lagi jauh-jauh ke Bangkok, Thailand.

Selama PIK VAGANZA, untuk proyek-proyek seperti PIK2, Golf Island, Riverwalk Island, dan Gold Coast Seaview Apartments menyiapkan banyak program promo dan keuntungan yang menarik salah satunya mendapatkan doorprize 1 unit mobil Honda WR-V, juga hadir dengan beragam hiburan lainnya dimana Rukan Safari PIK2 menjadi salah satu produk terbaru di Agung Sedayu Group.

“PIK VAGANZA merupakan event yang digelar dalam rangka memperkenalkan produk terbaru dari PIK2 yaitu Faunaland dan Rukan Safari PIK2 dimana memiliki konsep unik dan khusus yang menarik. Di event kali ini hadir pula Mini zoo supported by Faunaland Indonesia,” ungkap Lucia Aditjakra selaku Direktur Sales & Marketing PIK2.

Danny Gunalen selaku CEO Faunaland Indonesia juga menerangkan, “Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam event PIK VAGANZA ini dengan menghadirkan fasilitas Mini Zoo. Kali ini kami membawa beberapa hewan eksotis seperti Domba Valais Black Nose, Alpaca, Keledai, Kura-Kura Macan Tutul, Kuda Poni dan masih banyak lagi. Hal ini sebagai teaser perkenalan karena sebentar lagi tepatnya tahun depan, Faunaland akan hadir di PIK2 yang luasnya mencapai ±65 Ha, diawali City Zoo dengan konsep indoor zoo dalam kapal Noah Arc, Equestrian dan Animals Resort yang rencananya akan dibuka akhir tahun 2024 disusul oleh Faunaland Safari yang menggabungkan safari darat mobil dan safari air dengan kapal pada tahun berikutnya.”

PIK2 selalu berinovasi dalam pengembangan kawasan sehingga mendapatkan sorotan publik sebagai pengembang kawasan yang menghadirkan residential, kawasan komersial, serta fasilitas dengan konsep yang menarik. Sampai jumpa di PIKVAGANZA.

#PIKVAGANZA
#PIK2
#golfisland
#riverwalkisland
#goldcoastapartment
#pantaiindahkapuk
#pik2thenewjakartacity
#golfislandpik
#PIK
#agungsedayugroup
#eventPIK

Golf Island PIK

WHATSAPP

Golf Island PIK

KE ATAS

Golf Island PIK

WHATSAPP

Golf Island PIK

KE ATAS